Band Dadakan Para Menteri Meriahkan Hajat Pratikno

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Para menteri Kabinet Kerja memang tak boleh memberikan sumbangan berupa materi saat pesta pernikahan putri Mensesneg Pratikno, Sabtu (30/12/2017) siang. Namun, ternyata para menteri tak kehilangan akal karena mereka kemudian menyumbangkan lagu dalam sebuah band bernama ‘Elek Yo Band’.

Tak main-main, di posisi vokalis ada Teten Masduki, Retno LP Marsudi dan Sri Mulyani. Sementara Hanif Dhakiri dan Budi Karya memegang gitar. Triawan Munaf memegang keyboard, Agus Marsudi (suami Menlu) bermain bass dan Basuki Hadimuljono memegang drum.

Tak lama bersiap, para menteri pembantu presiden tersebut langsung menghentak dengan lagu Rumah Kita yang dipopulerkan God Bless. Band dadakan ini lantas melanjutkan penampilan dengan lagu Balikin dan Ku Tak Bisa karya grup band Slank dimana Mendagri Tjahjo Kumolo ikut bergabung menyanyi.

Penampilan tersebut mampu menyita perhatian tamu undangan yang hadir di JEC siang ini. “Kita semua asyik, terimakasih atas perhatiannya untuk band yang baru dua kali latihan bersama ini,” ungkap Hanif Dhakiri memungkasi penampilan. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI