Bantuan Tunai Kakilima dan Nelayan Senilai Rp 12,6 M Disalurkan Lewat Kodim 0729

Editor: Ary B Prass

BANTUL, KRJOGJA.com – Bantuan Tunai Pedagang Kakilima Warung dan Nelayan (BTPKLWN) di Bantul senilai Rp 12,6 M, mulai dibagikan melalui Kodim 0729 Bantul.
Pembagian KTPKLWN ditandai dengan penandatangan berita acara oleh Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih dan Dandim 0729 Bantul, Letkol Inf Agus Indra Gunawan, disaksikan Kapolres Bantul, AKBP Ihsan SIK, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Bantul Bambang Guritno SH dan Kepala Dinas KUPP Bantul, Drs Agus Sulistiyono MM di Gedung Serba Guna Darmawangsa Kodim 0279 Bantul Jumat (8/4/2022).
Atas nama pemerintah Kabupaten Bantul, Bupati Bantul menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran Kodim 0729 Bantul atas penyaluran bantuan tunai untuk pedagang kali lima warung dan nelayan di Bantul.
“Ini merupakan bukti perhatian dan kehadiran pemerintah dalam upaya mendorong pemulihan ekonomi dari dampak pandemi Covid-19. Saya harap dari penyerahan bantuan ini dapat menggerakan kembali ekonomi masyarakat tingkat bawah, untuk menjaga daya beli keberlangsungan usaha dan penghidupan masyarakat yang menjalankan usaha mikro, terutama PKL dan pemilik warung,” ungkap Bupati Bantul.

BERITA REKOMENDASI