Bazar dan Pasar Murah Ramaikan Penutupan TMMD Reg Kodim Bantul

BANTUL, KRJOGJA.com – Pelaksanaan upacara penutupan TMMD reguler ke-99 Kodim Bantul dimeriahkan pula dengan digelarnya bazar pasar murah di lokasi penutupan upacara TMMD reguler, yaitu di Lapangan Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul. Barang-barang aau produk yang dijual maupun dipamerkan merupakan hasil karya dan hasil kerjainan masyarakat di Desa Selopamioro sendiri.

Seluruh barang-barang atau produk dijual sekaligus dipasarkan dengan harga cukup murah dengan harapan bisa dijankau (dibeli) oleh masyarakat.  Masyarakat di wilayah setempat menilai digelarnya pasar murah bersamaan penutupan TMMD itu cukup efektif.  Karena harganya relatif murah, sementara disisi lain harga sejumlah bahan pokok tengah melambung.

Barang-barang sembako yang dijual murah adalah minyak, telor, gula, dan beras.Terpisah, Dandim 0729/Bantul, Letkol Inf Agus Widianto juga ikut menyampaikan rasa syukurnya. Ternyata apa yang telah diperbuat dalam kegiatan upacara penutupan TMMD (bazar) manfaatnya bisa dirasakan warga masyarakat secara langsung. (**)

 

BERITA REKOMENDASI