Begini Cerita Desa Sabdodadi Bantul Bisa Muncul di New York Times Square

BANTUL, KRJOGJA.com – Papan reklame digital terkemuka dunia, New York Times Square beberapa waktu terakhir dihiasai iklan produk-produk asal Indonesia. Salah satunya ternyata muncul dari Desa Wisata Sabdodadi Bantul yang tampil dengan potensi produk budaya khasnya.

Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih, mengatakan inisiasi munculnya potensi Bantul di New York Times Square merupakan hal luar biasa bagi pemerintah kabupaten dan warga masyarakat Bantul. Menurut dia, secara langsung kini dunia mengetahui potensi-potensi luar biasa di Indonesia termasuk Bantul salah satunya.

“Tentu sangat luar biasa bagi Bantul, terutama Desa Sabdodadi muncul di Times Square New York, yang menjadi salah satu pusat kegiatan ekonomi dunia. Ini menyemangati masyarakat Bantul, mata dunia sudah terbuka pada Bantul. Tinggal kini tantangan bagaimana Bantul siap untuk go internasional, daya kreativitas harus dihadapi,” ungkap Halim dalam acara talkshow Update Forum Ekonomi Tumbuh di Kampung Mataraman, Panggungharjo, Sewon, Minggu (12/9/2021).

BERITA REKOMENDASI