Begini Cerita Desa Sabdodadi Bantul Bisa Muncul di New York Times Square

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno yang hadir secara virtual dari Kampar, Riau menyampaikan bahwa konsep CSR kini sudah berubah yakni menjadi investasi sosial yang nantinya dinikmati masyarakat setempat. Sandiaga pun mengharapkan agar CSR dari Viral Blast Global menjadi pembuka jalan pengembangan ekonomi masyarakat di Bantul.

“Saya meyakini CSR kedepan bukan hanya tanggungjawab sosial saja, namun jadi investasi sosial yang menghasilkan return untuk masyarakat Bantul dan Yogyakarta. Kami ingin CSR jadi pembuka jalan pengembangan ekonomi Bantul dan membawa manfaat untuk masyarakat,” tandas Sandiaga.

Sementara, Owner Viral Blast Global, Zainal Hudha mengungkap keputusan menyertakan potensi Bantul di papan reklame digital terkemuka, New York Times Square berangkat dari komitmen mereka untuk membantu mengangkat potensi lokal di Indonesia, salah satunya Yogyakarta. Viral Blast Global ingin mengkampanyekan ke dunia bahwa saat ini, Yogya sudah kembali (Jogja is back).

“Kami ingin menyampaikan pada dunia, bahwa Yogya sudah kembali. Yogya sudah siap menyambut pariwisata dengan protokol kesehatan yang baik. Kami banyak berbincang dengan Mas Menteri (Sandiaga Uno) dan sepakat bahwa Yogyakarta ini salah satu dari lima potensi pariwisata Indonesia yang harus dikunjungi. Maka tidak ada keraguan untuk membawa Yogyakarta dan Bantul khususnya ke Times Square,” pungkasnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI