Best Choice in Educational untuk Kepala MTsN 9 Bantul

Editor: Agus Sigit

BANTUL, KRjogja.com – National Award Foundation bekerjasama dengan Mediatama Award Management memberikan penghargaan Best Choice in Educational Award 2021 kepada Kepala MTsN 9 Bantul, Nur Hasanah Rahmawati SAg MM. Panitia menilai, MTsN 9 Bantul mempunyai inovasi, kreativitas dan komitmen yang besar dalam membangun bangsa Indonesia.

“Karena masih dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) maka penyerahan penghargan secara virtual,” kata Nur Hasanah Rahmawati yang akrab dipanggil Atik, Jumat (20/8). Menurut Atik, penyerahan penghargaan dilakukan akhir Juli kemarin di Surabaya.

Dalam penyerahan itu menurut Atik, panitia mewakili memaparkan inovasi-inovasi MTsN 9 Bantul, mulai dari visi, logo, makna logo, program unggulan serta prestasi yang sudah diraih. Atik menambahkan MTsN 9 Bantul memperoleh predikat sebagai madrasah unggulan riset, akademik dan piloting Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi.

Menurut Atik beberapa prestasi telah diraih MTsN 9 Bantul baik di tingkat DIY maupun nasional. Prestasi diraih oleh lembaga, guru dan siswa,baik akademik maupun non akademik. Atik berharap penghargaan ini bisa menambah semangat MTsN 9 Bantul untuk semakin berprestasi, berinovasi, dan mampu membangun negeri. Prestasi-prestasi itu yang menambah indikator Best Choice in Educational Award 2021.

Pada tahun 2020, MTsN 9 Bantul menjadi madrasah yang viral karena video ASN inspiratif 2020 telah ditonton 15.000 viewer sehingga dari situ, MTsN 9 Bantul bisa dikenal bukan hanya di DIY tetapi juga sampai di luar daerah. Menurut Atik prestasi yang sudah diraih juga karena kerjasama yang baik seluruh keluarga besar MTsN 9 Bantul. (War)

 

 

BERITA REKOMENDASI