Binda DIY Bagi Masker dan Semprot Disinfektan di Pasar Bantul

Editor: Agus Sigit

BANTUL, KRjogja.com – Dalam rangka mendukung pemerintah dalam pengendalian pandemi Covid-19, Badan Intelijen Negara (BIN) melalui Tim Velox melakukan sosialisasi/edukasi mengenai Covid-19, penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Koordinator Tim Velox, dr Jares, Jumat (13/8) di Pasar Bantul menuturkan kegiatan di Pasar Bantul meliputi pembagian masker, vitamin dan penyemprotan disinfektan kepada pedagang dan pengunjung pasar.

“Kami tim Velox Binda DIY melaksanakan sosialisasi, edukasi, dan dekontaminasi di Kabupaten Bantul dalam rangka pencegahan penularan Covid-19. Selain pembagian masker, vitamin dan penyemprotan disinfektan diberikan pula bantuan sembako di beberapa titik kawasan Bantul,” jelasnya.

Ditambahkannya terkait penanganan bersama pandemi Covid-19, Binda DIY mengaku apresiasi atas kerjasama FRPB dan Pemkab Bantul dalam usaha memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mengurangi angka kasus Covid-19.

” Pemda Bantul yang telah memfasilitasi kegiatan Tim Velox di sejumlah titik yang memiliki kerawanan penyebaran Covid-19.

BERITA REKOMENDASI