Borong Prestasi Saat Wisuda Kelas IX MTsN 5 Bantul

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Semaraknya acara wisuda memang seharusnya tidak hanya disambut dengan penampilan yang menarik atau pentas seni yang asyik, namun prestasi sudah selayaknya menghiasi acara sakral bagi para wisudawan pada suatu lembaga formal.

Begitupun MTsN 5 Bantul yang menggelar acara wisuda pada Sabtu (14/06/2021) kemarin menampilkan 5 siswa berprestasi dari 97 siswa kelas IX A sampai IX D. Prestasi ini diambil dari nilai tertinggi saat ujian ASPD (Asesmen Standarisasi Pendidikan Daerah) DI. Yogyakarta dan juga diambil dari nilai tertinggi di ijazah.

Diantara juara nilai ASPD tertinggi 1, diraih oleh Fitri Risna Sari, yang juga menempati posisi juara 3 pada nilai ijazah. Kemudian disusul oleh Alfun Dhiya diposisi ke 2 ASPD yang juga mengantongi peringkat 1 nilai ijazah.

Pada posisi ke 3 ASPD di dapatkan Auila Elhadi dan nilai ijazah tertinggi ke 2 madrasah mengapresiasikan kepada Nur Azizah. Prestasi yang didapatkan begitu membuat wajah mereka makin berseri dan orang tua yang menonton secara live streaming dari rumahpun merasa bangga. Madrasah juga memberikan hadiah berupa uang pembinaan. (*)

BERITA REKOMENDASI