BRI Bantul Bagikan Ribuan Masker Untuk Bakul Pasar

Editor: Agus Sigit

BANTUL, KRJOGJA.com – Sebagai upaya mendukung pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan kegiatan ekonomi di tengah pandemi COVID19, Bank BRI Kantor Cabang Bantul menyalurkan bantuan 3.600 masker kepada pedagang pasar di Wilayah Bantul.

Pemimpin Kantor Cabang (Pinca) BRI Bantul, Tri Ichsan Nur, Selasa (21/4) menuturkan pemberian bantuan ini merupakan komitmen BRI untuk terus mendampingi pelaku UMKM untuk tetap dapat beraktivitas dengan aman.
“Ini merupakan bagian dari program 1 juta masker gratis bagi para pedagang melalui 5.382 kantor BRI unit di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Masker yang diberikan merupakan jenis dengan spesifikasi bahan kain yang nyaman digunakan oleh pedagang pasar. “Kami bekerjasama dengan para pelaku UMKM mitra binaan yang memproduksi masker kain. Langkah ini salah satu upaya BRI memberdayakan pelaku UMKM pembuat masker untuk tetap berdaya,” tambahnya.

Pembagian masker dilakukan di sejumlah pasar seperti Pasar Bantul, Pasar Imogiri, Pasar Niten, Pasar Jodog, Pasar Dlingo, Pasar Mangiran, Pasar Barongan, Pasar Bakulan, Pasar Angkruksari, Pasar Pleret, Pasar Sedayu dan beberapa pasar lain se Bantul.

BERITA REKOMENDASI