BRI Bantul Bantu Sarana Publik di Rutan IIB Bantul

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – BRI Kantor Cabang Bantul melalui CSR nya kembali menyalurkan bantuan untuk sarana dan prasarana layanan umum.  Bantuan senilai Rp 22,7 juta kali ini diserahkan di Rutan Kelas IIB Bantul, yang diwujudkan dalam bentuk barang berupa 2 unit televisi,  AC dan meja yang semuanya diperuntukkan bagi kepentingan warga binaan di Rutan setempat.

Penyaluran bantuan tersebut dilakukan Pinca BRI Cabang Bantul Riski Farizi yang diterima langsung Kepala Rutan Kelas IIB Bantul Ahmad Sihabudin, Rabu (30/03/2022) di aula Rutan setempat. Riski berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat khususnya bagi warga binaan dalam menunjang upaya-upaya perbaikan mental spiritual.

“Mesipun jika dinilai dari materi bantuan ini tidak seberapa,  namun kami harapkan semua ini bisa bermanfaat bagi warga binaan pada khususnya,” kata Riski Farizi.

Sedangkan Ahmad Sihabudin selain memberikan apresiasi terhadap BRI Cabang Bantul  atas kepeduliannya kepada Rutan Kelas IIB  Bantul,  juga berharap ada kerjasama berkelanjutan,  terutama kepada warga binaan.  Seperti yang menyangkut  soal perbankan baik itu soal produk modal usaha, jenis simpanan , atau yang lain sebagai modal penetahuan bagi warga binaan terutama yang akan keluar dari Rutan.

Diakui oleh Riski, bahwa pihaknya selama ini memang telah menjalin kerjasama dengan instansi – instansi untuk penyaluran dana CSR khusus untuk sarana dan prasarana layanan umum. Sebelumnya pihaknya juga telah menyalurkan bantuan peralatan kesehatan untuk puskesmas dan posyandu,  membantu pembangunan ipal rumahsakit dan sebagainya. (Roy)

BERITA REKOMENDASI