Bupati Bantul Beri Apresiasi Bahana Matsamaba

BANTUL, KRJOGJA.com – Bupati Bantul Drs  H  Suharsono memberi apresiasi kepada ‘Drumband Bahana Matsamaba’ MTs Negeri 5 Bantul yang berhasil meraih prestasi membanggakan dengan menempati runner-up (peringkat kedua) dalam  Lomba Drumband Tingkat  SMP/sederajat se Kabupaten Bantul.

Guru Seni Budaya MTs Negeri 5 Drs Sutanto di Bantul, Rabu (06/09/20127) mengatakan hadiah berupa uang pembinaan diterima Kepala Madrasah Drs. Miftakhul Bakhri di lapangan Paseban dalam acara yang bertajuk “Malam Pentas Seni dan Pembagian Hadiah Lomba Peringatan HUT Ke-72 Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Bantul, baru-baru ini.  

Miftakhul merasa senang atas prestasi ini, sebab hal itu merupakan peningkatan, di tahun sebelumnya Bahana Matsamaba menempati posisi ketiga, namun di tahun 2017 ini bisa naik menjadi runer up. Lomba yang mengambil  Start di Lapangan Trirenggo dan Finish di Lapangan Paseban Bantul dimotori Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Bantul.

Selain Kategori penampilan Drumband secara keseluruhan juga ada penilaian khusus perform Mayoret, untuk kategori ini Matsamaba menempati posisi ketiga.  (Rar)

BERITA REKOMENDASI