Bupati Ingatkan Tahun Baru Momentum Evaluasi Diri

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Sejumlah tempat di Bantul dipenuhi pengunjung untuk menunggu momentum pergantian tahun, Senin (01/01/2017). Jika sebelumnya wisatawan menjadikan pantai selatan untuk menyambut tahun baru. Kali masyarakat sudah tersebar di sejumlah lokasi mulai Parangtritis, Jalan Jenderal Sudirman depan Pasar Bantul, kawasan Hutan Pinus  hingga Pasar Seni Gabusan.

Bupati Bantul, Drs H Suharsono mengatakan, momentum pergantian tahun ini harus disikapi dengan bijak. Tahun telah 2017 dan sudah saat menyongsong tahun 2018 jadi lebih baik. “Sejak awal sudah komitmen dan berjuang menyejahterakan rakyat Bantul, jalan ini dibuat agar bisa dimanfaatkan rakyat Bantul,” ujar Suharsono.

Sementara ribuan wisatawan memadati kawasan  Pantai Parangtritis Kabupaten Bantul untuk merayakan pergantian tahun. Malam pergantian tahun juga menjadi berkah tersendiri bagi pemilik hotel kelas melati di kawasan Pantai Parangtritis, emua kamar penuh dengan tamu. "Ini sudah penuh semua kamarnya," ujar Ali Joko Sutanto pemilik Hotel Widodo. (Roy)

BERITA REKOMENDASI