Bus Pendemo Ahok Kecelakaan, Warga Bantul Tewas

BANTUL (KRjogja.com) – Suasana duka menyelimuti keluarga Ny Sartini di Dusun Mredo Kulon RT  05 Desa Bangunharjo Sewon Bantul, Kamis (03/11/2016). Bagaimana tidak, Subarjo (45) sebagai tulang punggung  keluarga meninggal setelah bus yang ditumpangi mengalami kecelakaan di ruas Tol Cikopo – Palimanan (Cipali).   

Sebelum musibah terjadi, bus pengangkut massa pendemo Ahok dalam perjalanan menuju Jakarta. Sementara dirumah duka warga sekitar pukul 15.00 langsung memasang tenda.

Istri korban, Ny Sartini  mengungkapkan, peristiwa pilu tersebut baru diketahui sekitar pukul 14.00 dari seorang pegawai dibekas perusahaan suaminya bekerja. “Saya dikabari sekitar pukul 14.00 dari pegawai perusahaan Bus Bimo,  kabar itu juga diperkuat dari berita di intenet. Sehingga saya yakin suami saya memang benar sudah meninggal,” ujarnya lirih. 

Perempuan beranak dua ini mengungkapkan, terakhir komunikasi dengan suaminya, Rabu (02/11/2016) setelah maghrib. Malam itu suaminya menjelaskan sedang perjalanan menuju Jakarta untuk mengantar massa pendemo Ahok. 

Terkait dengan  perusahaan  tempat suaminya bekerja, sampai sekarang belum diketahui.  Karena  sudah tiga minggu pindah pekerjaan di perusahaan bus asal Pacitan. (Roy)
 

BERITA REKOMENDASI