Caleg Golkar Jangan  ‘Cakar -Cakaran’

Editor: Ary B Prass

BANTUL, KRJOGJA.com – Pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bantul hasil revitalisasi dan pelantikan pimpinan Partai Golkar kapanewon se-kabupaten Bantul 2020-2025 digelar di Graha Gandung Pardiman Center Karangtengah Imogiri Bantul, Minggu (21/11/2021).
Selain itu juga dilakukan pelantikan pengurus Golkar tingkat kapanewon periode 2020 -2025. Pelantikan  dilakukan Ketua DPD Golkar DIY,  Drs HM Gandung Pardiman MM.
Dalam acara tersebut juga dihadiri  anggota DPRD DIY dari Golkar DIY,  Suwardi SH, anggota DPRD Kabupaten Bantul dari Fraksi Golkar, Paid SIP,  H Suryono SE SM,  Arny Tyas Palupi, Teguh Santoso SE,  Heru Sudibyo SE MM.
Ketua DPD Golkar DIY, Gandung Pardiman bangga dengan pengurus  kapanewon di Kabupaten Bantul. Pengurus baru dengan dominasi pemuda punya semangat baru dalam memajukan Partai Golkar.
“Selain kader Gokar, pengurus kapanewon juga kader pancasila dan pembaharuan di Indonesia, ” ujar Gandung.
Generasi muda harus mampu menghadapi tantangan serta punya terobosan untuk memenangkan Golkar dan cintai rakyatnya.
Politisi senior Golkar itu mengatakan,  pengurus Golkar kapanewon merupakan pejuang-pejuang politik itu beda dengan pekerja politik.  Kalau pekerja politik itu mau bekerja karena ada uangnya.
“Itu yang jadi pembeda antara pejuang politik dan pekerja politik, ” ujarnya.
Dijelaskan,  kader berkualitas adalah kader yang punya jiwa patriot. Jangan sampai menjadi beban organisasi. Jiwa patriot rela berjuang untuk mencintai rakyat bangsa dan negara.

BERITA REKOMENDASI