Caleg Golkar Jangan  ‘Cakar -Cakaran’

Editor: Ary B Prass

Dengan pelantikan pengurus kapanewon jadi tonggak untuk mensukseskan pimilu tahun 2024.
“Saya ingin nanti setiap dapil dapat dua kursi, entah bagaimana caranya. Pokoknya satu dapil dua kursi. Kalau satu dapil dua kursi di Bantul targetnya  12 kursi. Jika tidak suka dengan orangnya, harus dibujuk untuk mencoblos lambangnya. Pihaknya juga mengingatkan,  masing-masing caleg harus saling  dukung . Jangan sampai terjadi sama-sama caleg Golkar justru saling membully dan malah cakar-cakaran,” ujarnya.
Oleh karena itu masing-masing pengurus kapanewon harus mempersiapkan sejak dini. Kampanye tidak boleh seperti dulu tetapi harus meyentuh masyarkat lapisan terbawah dari pintu ke pintu.
“Politik itu katresnan, tresno itu jalaran seko kulino. Kader Golkar jangan seperti jelangkung hanya datang ketika butuh setelah itu tidak pernah kelihatan,”ujarnya.
Kader Golkar mesti punya spirit untuk memenangkan Pileg,  Pilkada dan juga Pilpres.
Sementara Ketua DPD Golkar Bantul, Paidi sangat optimis target dua kursi setiap dapil di Bantul yang dipatok DPD Golkar DIY bisa terwujud.  Pengurus kapanewon dengan dominasi pemuda jadi ujung tombak dalam pemilu mendatang.
“Kita sudah konsolidasi organisasi dan menyusun pengurus disetiap kapanewon di Bantul. Mereka akan menjadi ujung tombak untuk memenangkan Partai Golkar. Artinya  kami mulai menghidupkan mesin politik,  Insya Allah hasilnya 2004 akan sesuai yang kita harapkan setiap dapil dua kursi,” ujarnya. (Roy) 

BERITA REKOMENDASI