Cegah Covid-19, Laskar Anti Maksiat Dukung Penerapan Protokol Kesehatan

BANTUL, KRJOGJA.com – Minggu (6/9/2020) Laskar Anti Maksiat (LAM) melaksanakan deklarasi dukungan terhadap penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan dan penanganan COVID 19 yang diserukan bersamaan dengan pelaksanaan kegiatan reuni pengurus Laskar Anti Maksiat yang selama lebih kurang satu tahun tanpa kegiatan. Deklarasi tersebut dilaksanakan oleh Laskar Anti Maksiat (LAM) dengan memandang situasi Pandemi COVID 19 yang penyebarannya semakin merata di wilayah Kabupaten Bantul.

Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) asuhan Gus Bayu tersebut menyerukan kepada masyarakat umum antara lain untuk menggunakan masker dengan benar, dalam hal ini untuk menutup mulut dan hidung, bukan dipergunakan sebagai kalung/hiasan. Juga menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari- hari secara nyata.

Laskar Anti Maksiat (LAM) yang merupakan organisasi kemasyarakatan yang bergerak dalam bidang sosial keagamaan berharap agar masyarakat kuat dalam menghadapi pandemi. Tak hanya itu kebersamaan antar umat dan warga agar terus dijaga guna kondusifitas situasi. (R-8)

BERITA REKOMENDASI