Dagadu dan PWI DIY Siap Bekerjasama

YOGYA, KRJOGJA.com – PT Aseli Dagadu Djokdja siap menjalin sinergi dengan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DIY, dengan menggelar berbagai kegiatan. Mulai dari kegiatan pelatihan jurnalistik, pengembangan kreativitas hingga kegiatan sosial.

“Kami siap menjalin kerjasama dengan PWI DIY untuk berbagai kegiatan positif,” tegas CEO PT Aseli Dagadu Djokdja, Spica Virgino, saat menerima kunjungan tim dari PWI DIY di kantornya, Jl Gedongkuning 128 Yogyakarta.

Ditambahkan Virgino, sebagai suatu industri kreatif, Dagadu Djokdja yang tepat pada Sabtu (9/1) berulang tahun yang ke-27, ingin terus memancarkan energi kreativitas di Yogyakarta dengan selalu mengembangkan produk-produk yang mencirikan value Dagadu Djodja sekaligus relevan dengan perkembangan zaman.

Dalam pertemuan itu, Virinio didampingi Agra Lucita sebagai Marketing and Brand Development Manager. Sedang tim PWI DIY yang dipimpin Ketua Hudono SH, menyambut baik uluran tangan Dagadu Djokdja untuk menalin sinergi. “Realisasinya dalam waktu dekat bisa dilakukan dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional, tanggal 9 Februari nanti,” kata Hudono.

BERITA REKOMENDASI