Dandim: Kami Gelontorkan 5 Ton Beras untuk Bantu Warga 

Editor: Ary B Prass

BANTUL, KRJogja.com Komandan Kodim (Dandim) 0729 Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan simbolis menyerahkan bantuan 5 ton beras kepada warga Bantul,  Senin (19/7/2021). Bantuan bagi warga terdampak Covid -19 tersebut akan di distribusikan ke 75 kalurahan di Kabupaten Bantul. Hadir dalam acara itu,  Kapolres Bantul,  AKBP Ihsan SIK,  Kejari Bantul, Suwandi,  Sekda Bantul Helmy Jamharis,  Kepala Dinas Sosial Bantul,  Didik Warsito.

“Pada kesempatan pagi hari ini kami Kodim 0729 Bantul mendapat amanah untuk bergerak untuk berbagi mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid -19 khususnya di Kabupaten Bantul,” ujar Indra.

Dijelaskan,  Kodim Bantul  berkolaborasi dengan Polres  Bantul untuk bersama -sama membantu masyarakat. Terdapat sekitar 5 ton beras yang dibagikan dan beberapa paket sembako gabungan dari Kodim dan Polres Bantul.

“Kita akan menyebar di 75 kalurahan yang ada di Kabupaten Bantul. Oleh karena itu Kodim Bantul mengundang Bapak Kepala Dinas Sosial  mudah-mudahan apa yang akan kita bagikan ini  jadi barokah dapat mengurangi beban masyarakat yang terkena dampak atau terpapar Covid-19,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI