Dibranding Lebih Keren, Joran Pancing Dusun Iroyudan Makin Dikenal

Media yang bisa digunakan seperti Website, Blog, Instagram, Facebook, Tik-Tok, Shopee, Tokopedia, Whatsapp, dan lain-lain. Media media tersebut merupakan media yang sering digunakan oleh masyarakat dimana konten yang diupload bisa melalui video ataupun foto yang diedit secara menarik.

Tim KKNT 03 Iroyudan juga melakukan pembrandingan usaha seperti logo kepemilikan kepada pengrajin joran pancing supaya lebih dikenal oleh masyarakat luas melalui digital marketing. Pendampingan ini diawali pada Sabtu 09 Oktober 2021. Tim KKNT 03 Iroyudan UAA dengan melakukan observasi bersama Mamat selaku salah satu pengrajin joran pancing dengan memberikan edukasi terkait digital marketing serta di beri keterangan dari produk itu sendiri.

“Pendampingan pembrandingan dengan digital marketing ini diharapkan menjadi contoh dan motivasi bagi masyarakat yang ada di Dusun Iroyudan dalam mengembangkan usahanya melalui sosial media yang ada dan diharapkan juga kegiatan ini menjadi awal mula berkembangnya pemasaran produk unggulan di Dusun Iroyudan, Kelurahan Guwosari. Diharapkan produk-produk unggulan ini diakui banyak orang sehingga kesejahteraan dan penghasilan masyarakat juga meningkat,” pungkas Kana Safrina.(*)

BERITA REKOMENDASI