Diduga Minum Miras, Operator Rumah Karaoke Parangtritis Tewas

BANTUL,KRJOGJA.com – Minuman keras (Miras) kembali merenggut  korban jiwa Minggu (30/4/2017) malam. Kali ini korbannya Ujang S warga Kebonagung Kecamatan Imogiri Bantul. Lelaki  28 tahun tersebut  memang sempat dilarikan ke Rumah Sakit Rachma Husada di Jalan Parangtritis Patalan Jetis Bantul.

Namun Tuhan berkehendak lain, nyawa lelaki yang kesehariannya bekerja  sebagai operator salah satu rumah karaoke di Parangtritis ini tidak tertolong. Meski pemicu kematian Ujang sempat menimbulkan kontroversi dan dibantah, namun sejumlah warga disekitar rumah karaoke tersebut membenarkan peristiwa memilukan itu.

Berdasarkan keterangan sejumlah sumber KRJOGJA.com, disekitar kejadian, Senin (1/5/2017) mengungkapkan, memang benar selama ini Ujang  bekerja sebagai operataor rumah karoake. Seorang sumber mengatakan, sebelum musibah tersebut terjadi, korban sejak sore sudah datang ke lokasi itu. Kebetulan ditempatnya bekerja baru kedatangan pemandu karaoke atau LC baru. Malam itu, sebelum  para tamu datang, korban dan bersama LC pendatang baru itu mengonsumsi miras bersama.

Namun sejauh ini belum tahu jenis miras apa hingga korban meregang nyawa itu. Ada informasi lain jika sebelum bertemu dengan pemandu karaoke itu korban sudah mengonsumsi miras. Sumber tersebut mengungkapkan, sekitar rumah lokasi kejadian baru gempar Minggu menjelang tengah malam. Karena korban yang selama ini dikenal jagoan mengonsumsi miras tiba- tiba ambruk tidak berdaya.

Melihat salah satu operator rumah karaoke pingsan warga sekitar berhamburan keluar rumah untuk memberikan pertolongan. "Warga sebenarnya sudah yakin korban sudah meninggal   ketika masih di rumah karoake, karena ketika dipegang -pegang sudah tidak bergerak ," ujar sumber yang enggan disebut jatidirinya itu.  Meski sudah tidak bergerak, warga tetap membawa ke rumah sakit. Tetapi upaya itu tidak berhasil , nyawa lelaki tidak selamat.

Sementara seorang petugas jaga  RS Rachma Husada, mengungkapkan jika korban meninggal bernama Ujang Sonya beralamat di Kebonagung Imogiri Bantul. Ketika sampai rumah sakit sudah meninggal dunia. Kapolsek Kretek Kompol Salim tidak berbicara banyak soal peristiwa tewasnya sorang operator  rumah karaoke itu. Terkait dengan penyebab pasti kematiannyapun Salim  belum bisa menejelaskan.

“Belum tahu (penyebab kematiannya-red) mas, tetapi namanya Ujang Sonya,” ujarnya.(Roy)

BERITA REKOMENDASI