Dikunjungi Forkompimda, Paslon Janji Tak Melanggar

BANTUL, KRJOGJA.com – Jajaran Forkompimda Bantul, bersama KPU dan Bawaslu serta OPD terkait dipimpin Pjs Bupati Bantul, Budi Wibowo SH MM, Kamis (3/12) mengunjungi rumah kedua Paslon Bupati Bantul, H Abdul Halim Muslih dan Drs H Suharsono, dalam rangka upaya kondusifitas wilayah menjelang maupun pasca Pilkada 2020 di Bantul.

Menurut Budi Wibowo, kunjungan kerumah kedua Paslon diterima dengan baik dan semuanya tetap mematuhi protokol kesehatan. “Semua pasangan calon merespon kedatangan rombongan dan tetap akan menjaga situasi kondusif, tentunya juga tidak akan melakukan pelanggaran-pelanggaran selama sisa waktu jelang hari H Pilkada di Bantul, serta tetap mengedepankan kepentingan masyarakat,” ungkap Pjs Bupati Bantul usai kunjungi rumah kedua Paslon.  Mendekati hari pemungutan suara tetapi masih ada tiga tahapan, yakni sisa masa kampanye, minggu tenang dan hari pemungutan suara semua Paslon akan menjaga kondusifitas, sehingga masyarakat tetap tenang.

Walaupun Pak Harsono dan Pak Halim tanggal 6 Desember nanti habis masa cutinya dan akan masuk kantor sebagai Bupati dan Wakil Bupati, meraka sepakat akan menjaga kondusifitas.  “Nanti kita lihat saja, apakah betul yang mereka sampaikan. Tetapi kami berharap keduanya konsekwen apa yang telah mereka katakan, sehingga kondusifitas tetap terjaga” kata Budi Wibowo.

BERITA REKOMENDASI