Dinilai Sehat, Kompag Perluas Layanan Properti

BANTUL, KRJOGJA.com – Koperasi Pegawai Republik Indonesia, (KPRI) KOMPAG Dinas Pendidikan dan Olah Raga Kabupaten Bantul mendapat status koperasi sehat dari Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian Kabupaten Bantul dengan mendapat nilai.8,00.

Penyererahan sertifikat sehat dilakukan Seksi Pengawas Dinas Koperasi,UKM dan Perindustrian Bantul. Rama Tri Suladarma ST. MM dalam acara Rapat Anggota Tahunan(RAT)Tutup Buku Tahun 2020 di Aula SMA 1 Muhammadiyah di Manding, Sabtu (27/2).

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Bantul, Drs Isdarmoko MPd MPar mengemukakan, Koperasi KOMPAG sebagai salah satu wahana untuk membantu anggota dalam pemenuhan kebutuhan dan peningkatan kesejahteraan pegawai di lingkungan Disdikpora Bantul sudah dapat dirasakan. “Bahkan dapat menjadi indikator keberhasilan secara material bagi pegawai di lingkungan Disdikpora Bantul. Hal ini terlihat tingginya simpanan anggota, khususnya simpanan suka rela yang sudah mencapai Rp 2.103.229.100 dan simpanan setia kawan Rp 703.000.000,” ungkap Isdarmoko.

BERITA REKOMENDASI