Diskreditkan Relawan, FPRB Bantul Berkomitmen Tak Memperbesar Permasalahan

BANTUL, KRJOGJA.com – bertempat di Pendopo Waroeng Omah Ndeso telah dilaksanakan sosialisasi serta distribusi HT oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bantul kepada relawan di wilayah Kabupaten Bantul yang dihadiri oleh 30 orang relawan di wilayah Bantul. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Drs Dwi Daryanto MSi selaku Kepala Badan Penanggulanagan Bencana Daerah (BPBD) Bantul serta Waljito SH selaku ketua FPRB Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) Kabupaten Bantul berkomitmen tidak memperbesar permasalahan yang telah terjadi dengan salah satu pihak yang dinilai telah mendiskriditkan Relawan COVID 19.

“Kami berharap tugas relawan dapat berjalan optimal membantu pemerintah dalam melakukan PPKM mikro. Untuk itu kami akan kuatkan potensial relawan tangguh Covid-19 mendukung PPKM ini,” ujar Ketua FPRB Kabupaten Bantul, Waljito SH dalam sambutannya.

Untuk menutup sambutannya Waljito menyampaikan bahwa kedepan masih belum dapat diketahui kapan pandemi COVID 19 akan berakhir, serta potensi bencana di wilayah Kabupaten Bantul tergolong tinggi, sehingga harus tetap semangat, fokus serta siaga dalam menjalankan tugas sebagai volunteer atau relawan.(Jdm)

BERITA REKOMENDASI