Ditpolairud Gelar Training Motivasi

Editor: KRjogja/Gus

BANTUL, KRjogja.com – Direktorat Polairud Polda DIY menggelar Training Motivasi dan Hypnoterapi bagi seluruh anggotanya. Kegiatan tersebut dilakukan di aula Mako Ditpolairud Polda DIY, Depok Parangtritis selama dua hari, Kamis hingga Jumat (3-4/6).

Menurut Direktur Polairud Polda DIY, Kombes Pol Nurodin SIK didampingi Wadir Polairud Polda DIY, AKBP Azhari Juanda SIK , gelar training ini untuk merubah mindset maupun culture set anggota, untuk membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK-WBBM).

“Untuk itu kami mengundang motivator atau pakar senam otak dan senam hati dari Thank Institute Indonesia. Dengan harapan,anggota bisa merefres dan merecharge sehingga semakin termotivasi dalam perwujudan Polri Presisi melalui SDM yang unggul,” papar Dirpolairud Polda DIY.

Kombes Nurodin menekankan, walaupun ditengah kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia termasuk wilayah hukum Polda DIY, kualitas kinerja organisasi dan pelayanan publik yang berlandaskan ZI menuju WBK dan WBBM harus terus disemangati. “Terlebih lagi, hal tersebut merupakan salah satu kegiatan yang menjadi konsen dari Kapolri untuk mewujudkan Polri yang presisi di era Police 4.0,” imbuhnya.

BERITA REKOMENDASI