Donatur Arab Saudi Bantu Pembangunan Masjid Baitul Ma’ruf

Editor: KRjogja/Gus

BANTUL (KRjogja.com) – Panitia pembangunan Masjid Baitul Ma'ruf, Gumuk RT 01 Ringinharjo Bantul bisa bernafas lega setelah mendapatkan bantuan dana pembangunan dari donatur Arab Saudi. Adalah Syech Usman yang berkomitmen membantu pembangunan hingga tahap akhir.

 

Hal tersebut disampaikannya dalam acara silaturahmi sekaligus peninjauan pembangunan masjid yang dilakukan pada hari Minggu, (13/11/2016) yang lalu. "Bantuan pembangunan masjid ini sebagai usaha menanamkan kebaikan bagi seluruh umat muslim demi terwujudnya syiar islam," katanya.

Syech Usman didampingi temannya telah menyiapkan bantuan uang tunai sebesar Rp 100 Juta untuk mendukung pembangunan masjid. Hingga kini dari total bantuan baru terserap sekitar 60 persen.

Salah satu panitia pembangunan masjid, Asih mengatakan panitia pembangunan masjid Baitul Ma'ruf masih membuka diri terhadap bantuan yang masuk. "Mewakili panitia pembangunan, saya sangat berharap partisipasi umat muslim tidak hanya diwilayah Gumuk saja untuk membantu proses pembangunan masjid kami. Meski sudah bisa digunakan, namun saat ini masih belum sempurna," katanya.

Asih menambahkan beberapa bagian penting yang mendesak saat ini adalah perlengkapan prasarana ibadah seperti Alquran, buku-buku agama dan buku Iqro. Bagi pembaca yang terdorong untuk membantu penyempurnaan masjid ini bisa datang langsung ke lokasi pembangunan atau melalui rekening BRI dengan nomor 0236-01-021911-53-0 atasnama Panitia Pembangunan Masjid Baitul Ma'ruf. Untuk informasi selengkapnya bisa menghubungi panitia pembangunan pada nomor : 085291550979 atau 08812771612.  (*)

 

BERITA REKOMENDASI