Donor Darah Rangkaian Dies Natalis Ke-43 UTDI

Editor: Ary B Prass

BANTUL, KRJOGJA.com – Dalam rangka Dies Natalis yang ke 43, Universitas Teknologi Digital Indonesia (UTDI) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia dan beberapa perusahaan pendukung, menyelenggarakan Donor Darah di Gedung Bale Lantip, Kampus UTDI Jalan Raya Janti 143 Yogyakarta. Acara berlangsung Rabu (22/6/2022).

Kordinator Kegiatan Donor Darah UTDI, Rahmat Sholeh menyampaikan bahwa donor darah ini tidak hanya untuk internal UTDI namun juga terbuka untuk masyarakat umum.

“Dari daftar peserta yang masuk, tercatat berasal dari internal UTDI, masyarakat di wilayah Bantul dan sekitarnya, TNI, Polri dan beberapa instansi pemerintah dan swasta,” terang Rahmat Sholeh.

Rektor UTDI Totok Suprawoto dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada PMI Yogyakarta, seluruh pantia, beberapa perusahan pendukung dan peserta donor darah  yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini.

“Disamping tersedia banyak hadiah hiburan, peserta donor juga mendapatkan sertifikat yang dapat digunakan untuk bebas biaya pendaftaran jika mendaftar kuliah di UTDI” tegasnya.

BERITA REKOMENDASI