Dosis Ke-2 “Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta 2021” Mulai Digelar Lagi

Editor: Ary B Prass

Guna memecah kerumunan dan mempercepat alur vaksinasi panitia telah menyiapkan beberapa prosedur yang harus dilakukan peserta. Sebelum masuk ke area preregistrasi peserta wajib cek suhu dan cuci tangan, peserta akan diminta menunjukkan QR Code dan Kartu Vaksin Dosis-1 untuk masuk ke area registrasi sesuai arahan dari petugas. Kemudian peserta vaksin menuju meja registrasi, dan peserta harus menyerahkan data yang telah di berikan di bagian pre-registrasi.

Setelah melakukan registrasi, peserta  menuju ke area tes kesehatan, mengikuti arahan dari petugas. Setelah memenuhi syarat kesehatan maka peserta langsung menuju ke area vaksinasi dan dilanjutkan menuju ke area observasi untuk melihat kondisi paska imunisasi selama 15 menit.

Giat vaksinasi menerapkan protokol kesehatan ketat sesuai anjuran dan arahan pemerintah dengan melibatkan seluruh stakeholder seperti TNI, Polri, Pemerintah Kabupaten serta dibantu oleh relawan – relawan percepatan vaksinasi di Yogyakarta.

Giat “VAKSINASI SEDULUR DAIHATSU YOGYAKARTA 2021” ditargetkan akan berakhir pada 28 Oktober 2021, semoga giat vaksinasi ini menjadi bagian penting dari program percepatan vaksinasi pemerintah khususnya pemerintah provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. (Roy)

 

BERITA REKOMENDASI