DPC PBB Bantul Perangi Covid-19

BANTUL, KRJOGJA.com – Berbagai langkah ditempuh untuk menangkal penyebaran Covid 19. Sosialisasi pentingnya melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) dan penyemprotan disinfektan terus dilakukan. Bahkan jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Bantul melaksanakan penyemprotan disinfektan di Padukuhan Bantul Warung Kalurahan Bantul Kapanewon Bantul Kabupaten Bantul, Minggu (24/1).

Ketua DPC PBB Kabupaten Bantul, Obertus Simanulang mengatakan, program penyemprotan disinfektan dan sosialisasi Prokes merupakan bentuk kontribusi nyata mendukung pemerintah memerangi Covid -19. Dalam program itu DPC PBB Kabupaten Bantul menyasar lingkungan masyarakat di Dusun Bantul Warung dan tempat ibadah. “kami dari DPC PBB kabupaten Bantul ingin berkontribusi menyemprot disinfektan di lingkungan masyarakat dan juga tempat ibadah,” ujar Obertus Simanulang didampingi Tokoh Masyarakat Bantul Warung, Tri Santoso.

Menurutnya, dalam mencegah penyebaran Covid-19 tidak semata tugas pemerintah. Semua elemen masyarakat bisa berkontribusi, tidak memandang perbedaan agama. “Kami sangat menjunjung toleransi, oleh karena itu kedepannya semua tempat peribadatan akan kami semprot dengan disinfektan,” ujar Obertus Simanulang.

BERITA REKOMENDASI