DTT/SMDE Turun Tangan Bantu Warga

BANTUL, KRJOGJA.com – Sembilan belas tahun sudah anggota polri yang tergabung dalam wadah DTT/SMDE mengabdi untuk bangsa dan negara.  Mereka dilantik 23 Desember tahun 2000, dan sekarang 23 Desember 2019. Mereka masih  ingat  betul memori ketika pada 23 Desember 2000 dilantik menjadi anggota polri. 

Sebagai wujud rasa syukur DTT/SMDE Polsek Banguntapan berjumlah 11 orang, Senin (23/12/2019) mengadakan bakti sosial di wilayah Banguntapan. Prioritas utama bakti sosial diberikan kepada lansia, orang sakit dan tinggal seorang diri, bahkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya dibantu dari tetangga sekitar. 

Memang belum semua warga kurang mampu di Banguntapan mendapatkan bingkisan. Tetapi akan diagendakan secara bertahap laksanakan bakti sosial kepada mereka yang pantas mendapatkan.

Kapolsek Banguntapan Polres Bantul, Polda DIY, Kompol Suhadi, SH MH didampingi Ketua DTT/SMDE Polsek Banguntapan Aipda Eni PN, memberikan apresiasi atas kegiatan anggotanya yang peduli terhadap sesama. Dengan kegiatan sosial berbagi paling tidak bisa meringankan beban warga yang membutuhkan. 

“Kegiatan positif ini silahkan dilanjutkan teruslah berbagi pada sesama, dengan berbagi justru kita semua akan dilipatgandakan rezeki kita dan  menjadikan amal kebaikan sehingga barokah kembali pada kita maupun keluarga kita semua,” ujar Suhadi.(Roy)

BERITA REKOMENDASI