Dua Atlet ELTC Raih Emas

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Tim ELTC Yogya yang berkekuatan 6 atlet sukses merebut 2 medali emas, 3 perak dan 1 perunggu dalam Kejuaraan Taekwondo Papua Open 2021 Virtual E-Poomsae and Speed Kicking se-Indonesia.

“Event tersebut digelar selama tiga hari, Sabtu-Senin (29-31/05/2021) secara virtual,” ujar Master Ridwan AMd, selaku pelatih Tim ELTC Yogya, Rabu (02/06/2021).

Dari 2 medali yang diraih ELTC disumbangkan taekwondoin andalannya yaitu Vito Satria Aji Nugroho, kategori individual poomsae Pra Cadet C dan Hamdan Wibawa, kategori Speed Kicking, Pra Cadet B. Sedangkan untuk 3 medali perak ELTC direbut Nadira Wahyu Kayla Sari, individual poomsae Pra Cadet C, Alifiarka Shinta B, individual poomsae Junior dan Hanuji Wibowo, Speed Kicking U 40. Untuk satu medali perunggu dipersembahkan Zulaekha Ismirav Putri.

“Hasil yang diraih para taekwondoin ELTC dalam kejuaraan ini cukup membanggakan. Latihan keras yang dijalani selama ini di dojang ELTC dapat membuahkan hasil yang menggembirakan,” sambung Ridwan.

Lebih lanjut dikatakan, setelah berhasil menyabet 6 medali dalam Papua Open, ke-6 atlet taekwondo ELTC tersebut juga dipersiapkan untuk tampil lagi dalam ajang taekwondo Bandung internasional 26-27 Juni 2021 mendatang. Disebutkan, kejuaraan Papua Open melibatkan 1.367 peserta dan 107 tim diseluruh Indonesia. (Rar)

BERITA REKOMENDASI