Dua Pembobol Minimarket Berhasil Diringkus

Editor: Ivan Aditya

Hari Jumat (22/01/2021) pukul 03.30 WIB petugas berhasil meringkus Srd. Awalnya Srd mengelak tudingan sebagai pelaku pencurian, tetapi setelah dipertemukan dengan Asb, saat itu juga Srd tidak bisa mengelak lagi dan mengakui perbuatannya. “Kedua tersangka beserta barang bukti hasil kejahatan selanjutnya diamankan di Mapolsek Sedayu untuk keperluan penyidikan lebih lanjut,” jelas Ardi Hartana.

Ardi Hartana menambahkan, kuat dugaan kedua tersangka sudah beberapa kali melakukan tindak kejahatan. Terkait hal itu, pemeriksaan terhadap kedua tersangka dilakukan secara intensif, untuk mengetahui sampai sejauhmana tindak kejahatan yang telah dilakukan. Kedua tersangka dijerat pasal 363 KUHP mengenai pencurian dengan pemberatan.

Menurut Ardi Hartana, keberhasilan mengungkap kasus curat tersebut tergolong ‘istimewa’ karena petugas hanya butuh waktu tidak lebih dari empat hari. Tertangkapnya Asb dan Srd diharapkan mampu mengungkap kasus-kasus kejahatan lain, yang selama ini terjadi di wilayah hukum Polsek Sedayu. (Hrd)

BERITA REKOMENDASI