Duet NOTO Kembali Dapat Dukungan

BANTUL, KRJOGJA.com – Bakal calon bupati/wakil Bupati pasangan Drs H Suharsono-Totok Sudarto (Noto) kembali mendapatkan dukungan dari Paguyuban Pedagang Mi Ayam, Bakso dan Soto, Kabupaten Bantul.

Ketua Paguyuban Pedagang Mi Ayam, Bakso dan Soto, Kabupaten Bantul, Panut mengatakan, dukungan kepada duet NoTo karena selama memimpin Bantul Suharsono peduli pada rakyat kecil terutama pedagang mi ayam, bakso dan soto di Bantul.

“Kami paguyuban pedagang mi, bakso dan soto merasakan hampir lima tahun dipimpin Pak Suharsono di Kabupaten Bantul termasuk kesejahteraan dari pedagang mikro juga diperhatikan dan pembangunan terlihat jelas,” ujarnya disela deklarasi dukungan Paguyuban Padagang Mi Ayam, Bakso dan Soto Kabupaten Bantul di Warung Mi Ayam Cak Agus, di Trirenggo, Kecamatan Bantul, Kabupaten Bantul, Senin (31/8).

Menurut Panut, jumlah anggota Paguyuban Pedagang Mi, Bakso dan Soto Bantul kini menembus sekitar 350 pedagang. Jika didata menyeluruh bisa mencapai sekitar 400.

Panut mengatakan, jika pasangan NoTo dipercaya memimpin Bantul. Keinginan pedagang agar difasilitas paguyuban punya koperasi dan berbadan hukum.
Sementara bakal calon Bupati Bantul, Suharsono mengatakan, yang dikerjakan empat tahun memimpin Bantul untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Bantul. “Saya menjadi Bupati Bantul bagaimana mensejahterakan rakyat Bantul. Saya orang asli Bantul dan pendamping saya Pak Totok juga asli Bantul yakni dari Terong, Dlingo,” ujarnya. (Roy)

BERITA REKOMENDASI