Dukuh Salakan Ingin Kasus Takjil Beracun Dituntaskan

Kapolsek Sewon Polres Bantul, Polda DIY, Kompol Suyanto SH disampingi Kanit Reskrim Polsek Sewon, AKP Sigit Teja Sukmana SIP MIP, menjelaskan, dalam kasus tersebut sudah tiga orang menjalani pemeriksaan, yakni K kakak korban serta kedua orangtuanya. “Sudah kami periksa dari orangtua dan anak pertama,” ujar Suyanto.

Dukuh Salakan Kalurahan Bangunharjo Kapanewon Sewon, Ilham Gandha Irawan menjelaskan, korban memang sangat rajin mengaji. Oleh karena itu, sebagai orang yang dituakan di Salakan , Ilham Gandha Irawan minta kasus tersebut diusut tuntas. “Kasus ini harus diuntaskan, harus diungkap agar masyarakat tahu apa latar belakang peristiwa ini,” ujarnya usai mendampingi jajaran Muspika Sewon ke rumah duka.

Sebagaimana diketahui, peristiwa terjadi Minggu lalu ketika Bandiman dimintai tolong seorang perempuan agar mengantarkan paket takjil ke orang bernama Tomi di Perumahan Villa Bukit Asri, Sembungan, Bangunjiwo, Kasihan, dengan pengirim Hamid Pakualaman. Karena tidak merasa pesan dan Tomi diluar kota. Akhirnya oleh istri Tomi agar paket takjil dikasihkan kepada Bandiman. Namun setelah disantap ketika buka puasa takjil tersebut mengandung racun. (Roy)

BERITA REKOMENDASI