Dukung Percepatan Vaksin DIY, KR-Daihatsu Gelar “Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta 2021”

Editor: Ary B Prass

BANTUL, KRJOGJA.com– Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat, sekaligus menyabut HUT Kedaulatan Rakyat ke-76, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bekerjasama dengan Kedaulatan Rakyat didukung Relawan Sonjo, Kodim 0729 Bantul dan Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul menggelar acara ‘VAKSINASI SEDULUR DAIHATSU YOGYAKARTA 2021’. Program vaksinasi ini diperuntukan untuk masyarakat umum, khususnya pegiat wisata, pelaku UMKM, pelajar, pegiat kreatif seni dan budaya serta komunitas Daihatsu di Yogyakarta.

“Kami sangat mendukung program vaksinasi ini. Sehingga dengan semakin mudah akses vaksin ini diharapkan masyarakat kebal terhadap Covid – 19 sehingga mampu mempercepat pemulihan perekonomian Indonesia, khususnya Yogyakarta,” ujar Gregorius Sigit, Kepala Cabang ADM Yogyakarta, saat ditemui di kantornya, Selasa (7/9/2021).

‘VAKSINASI SEDULUR DAIHATSU YOGYAKARTA 2021’ akan dilaksanakan secara dua tahap. Tahap pertama pada bulan September dan kedua pada bulan Oktober. Berlokasi di 4 Kabupaten DIY, Bantul, Sleman, Gunungkidul dan Kulonprogo. Selain itu juga akan diselenggarakan VAKSIN KELILING yang menyasar beberapa daerah di DIY yang belum terjangkau program vaksinasi. Target peserta sebanyak 4.000 orang berusia 12 – 50 tahun di setiap lokasi yang ditentukan.

Periode pertama VAKSINASI SEDULUR DAIHATSU YOGYAKARTA 2021 akan berlangsung pada 9 September 2021 di Kampung Batik Giriloyo, Kalurahan Wukirsari, Kapanewon Imogiri, Yogyakarta, sebanyak 1.500 dosis vaksin akan diberikan untuk masyarakat Bantul ini.

BERITA REKOMENDASI