Factory Sale BJ Home Diserbu Pengunjung

BANTUL, KRJOGJA.com – Factory Sale yang digelar Supermarket Bangunan BJ Home sejak 3 hingga 14 Agustus 2017 ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari pengujung. Pengujung tidak menyia-nyiakan kesempatan mendapatkan promo harga super murah dengan harga pabrik, bertabur diskon hingga 95 persen untuk semua item produk serta berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Public Relation (PR) BJ Home Supermarket Bangunan Yogyakarta, Listyati P mengatakan Factory Sale ini guna menginformasikan BJ Home memberikan harga-harga murah dan menjual produk dengan harga pabrik serta seluruh all aitem produk baik lama maupun baru tetap mendapatkan potongan harga sampai dengan 95 persen. Pengunjung tidak hanya mendapatkan harga murah tetapi berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah atau bingkisan menarik.

"Animo pengujung cukup bagus sejak Factory Sale dibuka selalu dipadati karena kita menjual semua barang-barang baru dengan harga pabrik atau harga reguler dalam Factory Sale. Selain menawarkan barang-barang harga pabrik, kita mempunyai sepuluh item barang yang benar-benar super murah yang tidak ada dipasaran," kata Listyati kepada KRJOGJA.com, Selasa (8/8/2017)

Listyati menuturkan sepuluh besar barang-barang yang dijual super murah dalam Factory Sale ini antara lain keramik mulai Rp 33.000, granite Rp 65.000/meter dan sebagainya. Selain itu akan ada 'Boom Sale' pada saat-saat tertentu selama Factory Sale diberlangsung. Boom Sale ini menawarkan bermacam-macam barang mulai 'Housewares' seperti setrika, magicom, kasur, wajan dan sebagainya sekaligus untuk memperkenalkan BJ Home mempunyai kelengkapan berbagai keperluan rumah tangga.

BJ Home Supermarket Bangunan Yogyakarta tetap menawarkan 'cashback' hingga Rp 1 juta bagi pengguna kartu kredit BNI, Bank Mandiri dan BRI. Pembelanjaan dengan minimal nominal tertentu sesuai ketentuan masing-masing bank bisa mendapatkan potongan harga di kasar selama periode expo Factory Sale berlangsung. Pihkanya juga tetap memberikan hadiah bagi pembelanjaan terbesar dan tanpa di undi berupa televisi dan emas batangan.

"Kita mempunyai area games yang hadiahnya lumayan besar mulai dari voucher belanja senilai ratusan ribu rupiah, souvenir dan sebagainya. Pembelanjaan minimal Rp 3 juta selama Factory Sale, customer bisa mendapatkan gratis minuman dan snack gratis khusus selama akhir pekan bagi semua pengunjung expo," pungkas Listy. (Ira)

BERITA REKOMENDASI