FAKI Bantul Syukuran Kemenangan AHM – JP

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Masyarakat menaruh harapan besar kepada H Abdul Muslih -Joko Purnomo (AHM-JP) yang unggul versi hitung cepat atas Drs H Suharsono – Totok Sudarto (NoTo). Rakyat Bantul berharap dibawah kepemimpinan AHM – JP akan tercipta pemerintahan bersih, ‘ngayomi’ sehingga tercipta masyarakat sejahtera. Selain itu terlaksananya pembangunan merata di 933 dusun, 75 desa serta 17 kecamatan di Bantul.

“Setelah Pak Halim dan Mas Joko unggul versi hitung cepat, kami berharap dibawah kepemimpinan beliau berdua semua masyarakat terlindungi serta menghadirkan sebuah pemerintahan adil demi kesejahteraan rakyat Bantul,” ujar penasehat Frot Anti Komunis Indonesia (FAKI) Kabupaten Bantul, Bazar Ahmadi disela syukuran kemenangan AHM – JP di Ungu Cell Jalan Wahidin Sudiro Husodo Bantul Jumat, (11/12/2020) malam.

Bazar Ahmadi mengatakan, sejak awal FAKI Bantul punya komitmen mendukung penuh AHM-JP supaya terciptanya pemerintahan yang lebih baik. Oleh karena itu, jajaran pengurus FAKI Bantul berharap AHM JP setelah dilantik melayani semua rakyat Bantul dengan sepenuh hati.

“Baik yang memilih ataupun tidak memilih harus diperlakukan sama, proses Pilkada sudah selesai rakyat Bantul sudah memberikan amanah kepada Pak Halim dan Mas Joko. Artinya kita semua rakyat Bantul sudah bersatu kembali untuk bersama membangun Bantul,” ujar Bazar Ahmadi.

Sementara komandan FAKI Kabupaten Bantul M Jauhari Cekot mengatakan sebelum Pilkada dilaksanakan FAKI Bantul sudah menandatangani pakta integritas dengan AHM-JP. “Dalam pakta integritas FAKI Bantul minta kepada Pak Halim dan Mas Joko tunduk kepada Pancasila dan UUD 1945, serta menumpas paham komunis di Bantul. Setelah jadi Bupati, FAKI Bantul berharap Pak Halim dan Pak Joko jadi pemimpin amanah, sidiq, dan berantas komunis di Bantul, itu harapan pengurus FAKI Bantul,” ujarnya.

Jauhari Cekot mengatakan, AHM – JP mesti komitmen memenuhi janjinya dalam kampanye. Oleh karena itu FAKI Bantul optimis Bantul ke depan semakin baik dan terciptanya pemerintahan yang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Oleh karena itu, FAKI Bantul mengucapkan selamat kepada Abdul-Halim Muslih dan Joko Purnomo.

“Malam ini FAKI Bantul mengadakan syukuran atas kemenangan Pak Halim dan Mas Joko dalam Pilkada Bantul. Semua kegiatan FAKI Bantul dilaksanakan secara mandiri, kami tidak mau nggriseni siapapun,” ujarnya. (Roy)

BERITA REKOMENDASI