Forlitas Adakan ‘Workshop Marketing Online’

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Forum Komunikasi Rakyat Tirtonirmolo Amanah Sejahtera (Forlitas) Kasihan Bantul menyelenggarakan ‘Workshop Marketing Online’ atau pelatihan pemasaran lewat online di Balai Kalurahan Tirtonirmolo Kasihan Bantul, Senin (22/11/2021). Karena tempatnya terbatas dan masih diberlakukan PPKM sehingga peserta hanya dibatasi 20 pelaku UKM warga Kasihan dan sekitarnya.

Pelatihan tersebut menghadirkan dosen dari UMBY Azfa Mutiara Ahmad Pabulo SE M EK dan dibuka oleh Lurah Tirtonirmolo HM Marwan MS SH. Marwan mengapresiasi Forlitas yang menyelenggarakan pelatihan untuk meningkatkan perekonomian pelaku usaha kecil di Tirtonirmolo dengan mengikuti era digital. “Kegiatan baik ini perlu dilanjutkan dan dikembangkan untuk masyarakat,” papar Marwan.

Sementara Ketua Forlitas, Drs Aril Supriyadi mengungkapkan, pelatihan ini bertujuan untuk membangun dan menguatkan ekonomi pelaku usaha kecil di masa pandemi Covid-19. Dalam kegiatan tersebut peserta juga dibantu mendapakan  Nomor Induk Berusaha – Online  Single Submission (NIB- OSS). (Jdm)

BERITA REKOMENDASI