Gadget Buatan China Laris Dicari

Editor: Ivan Aditya

BANTUL (KRjogja.com) – Masyarakat menyambut antusias dibukanya Pameran Computer dan Gadget Show (CGS) 2016 di Jogja Expo Center (JEC), Sabtu (16/07/2016). Pameran yang menyediakan berbagai kebutuhan IT yang lengkap ini menjadi kesempatan masyarakat berburu kebutuhan komputer maupun gadget atau sekedar jalan-jalan melihat produk IT yang berkembang pesat. Apalagi pecinta selfie (self-potrait photograph) akan diapresiasi dalam Ajang selfie di pameran CGS 2016  berhadiah hardisk external 1 terabyte untuk 2  pemenang.

"Cukup melakukan selfie di keramaian pameran CGS 2016 dengan gaya yang paling unik.  Peserta wajib mengupload foto tersebut ke media sosial anda dengan menggunakan hashtag #cgs2016 dan #dyandrajogja. Foto harus ditag ke media sosial resmi Dyandra promosindo, yaitu ke Instagram dyandra_jogja, di cc ke Twitter dyandra_EOjogja, atau ke Facebook DyandraCommunity jogja," papar Panitia dari PT Dyandra Promosindo Arum Mustikawati kepada KRjogja.com disela pameran.

Disebutkan pemenang yang beruntung akan dipilih dengan kriteria memiliki gaya terunik dengan backgroud keramaian pameran CGS 2016 dan di umumkan di akhir pameran, Rabu (20/07/2016) melalui media sosial resmi Dyandra Promosindo. "Menjelang masuk sekolah, banyak yang cari laptop harga di bawah Rp3juta, demikian pula gadget dari RRT dengan harga murah namun spesifikasi mumpuni banyak dicari," papar Tika, panggilan akrabnya saat ditanya produk terlaris.

Disebutkan gadget, smartphone dari RRT, seperti ponsel Xiaomi,Yi Cam banyak dicari. "Dibanding go pro terbaru (4) yang dibandrol senilai Rp 5 jutaan, kamera smartphone yi cam terbaru (2) ini hanya dibandrol seharga Rp 3,5 jutaan banyak menarik minat," jelas Tika menyebutkan target 75.000 pengunjung digenjot dengan berbagai program menarik selama pameran. (*-2)

BERITA REKOMENDASI