Gandung: Jangan Ragu Pilih Pasangan Noto

Editor: KRjogja/Gus

PIYUNGAN, KRJOGJA.com – Kontestasi Pilkada di Kabupaten 9 Desember 2020 dipastikan bakal sengit. Pasangan Bakal Calon Bupati /Wakil Drs H Suharsono- Drs Totok Sudarto MPd (Noto) terus bergerak dilapangan untuk meraih simpati rakyat Bantul. Bahkan, Jumat (18/9) dilaksanakan pengukuhan dan pembekalan relawan perempuan Noto Kecamatan Piyungan, di Dusun Ngemplaksari Desa Srimulyo Kecamatan Piyungan Bantul.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Ketua DPD Golkar DIY, Drs HM Gandung Pardiman MM, Erna Kusmawati Suharsono, Iriani Totok Sudarto.

Gandung Pardiman mengajak semua pihak tidak ragu dalam memberikan dukungan dan memilih pasangan Noto. Selama menjabat Bupati Bantul hampir 5 tahun sama sekali tidak korupsi. “Hal tersebut bisa dibuktikan dengan diraihnya piagam penghargaan dari KPK untuk Bantul,” ujar Gandung Pardiman.

Dalam kegiatan tersebut, Gandung Pardiman mengundang belasan relawan untuk menghafal pancasila. Dalam acara tersebut juga diresmikan Posko Relawan Perempuan Noto Piyungan serta penyerahan tandon air bagi warga dusun Plesetan, Jasem, Duwet Gentong.

Selain itu, Gandung juga mengatakan jika semangat pasangan Noto yang punya tekad kuat membangun desa sebagai pusat pertumbuhan harus didukung. “Mari kita jangan ragu-ragu mendukung Pasangan Noto. Karena kemenangan yang diraih nanti bukan sekadar meraih kursi bupati, tetapi untuk menyelamatkan pancasila,” ujar Gandung. Ketua Relawan Noto Kecamatan Piyungan Riris Yanuarti mengungkapkan, relawan Noto Kecamatan Piyungan berasal dari Desa Srimartani, Srimulyo serta Sitimulyo. Mereka sudah punya tekad memenangkan pasangan Noto. (Roy)

=

 

BERITA REKOMENDASI