Gandung Pardiman : Jangan Takut Vaksin!

Editor: KRjogja/Gus

BANTUL, KRjogja.com – Alumni SMP N 1 Imogiri Bantul angkatan tahun 1970 menggelar syawalan di Joglo Gandung Pardiman Center di Numpukan Imogiri Bantul. Reuni dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. Sebelum acara peserta diukur suhu tubuhnya, termasuk diwajibkan mengenakan masker dan jaga jarak.

“Sebagian besar alumni SMP Negeri 1 Imogiri angkatan 1970 sudah lanjut usia, sehingga harus benar hati – hati dan mesti menerapkan protokol kesehatan,” ujar Ketua Alumni Angkatan 1970 Subardi, Jumat (4/6). Subardi mengatakan, peserta yang datang mayoritas alumni bertempat tinggal di Imogiri.

” Yang hadir dalam acara ini 38 orang, tidak banyak sehingga tidak terjadi kerumunan,” jelasnya. Penasihat Alumni 1970 SMP Negri 1 Imogiri, Drs HM Gandung Pardiman MM yang juga Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar minta semua alumni untuk tetap waspada dimasa pandemi Covid ini. Selain itu, Gandung Pardiman menyarankan agar tidak takut untuk divaksin.

” Mari kita jaga kesehatan kita, usia kita sudah hampir 70 tahun. Jangan takut divaksin covid demi kesehatan kita,” ujar Gandung.

Reuni alumni SMP N 1 Imogiri ini tujuannya manjalin persaudaraan, paseduluran para alumni. Adanya reuni ini makin mempererat persaudaraan, sehingga suka duka selalu bersama dan saling membantu.

“Saya menginginkan adanya reuni besar – besaran alumni SMP Negeri 1 Imogiri lintas angkatan dan alumni angkatan 1970 sebagai pelopor untuk mewujudkan reuni akbar alumni SMP Negeri 1 Imogiri tersebut,” ujar Gandung. (Roy)

BERITA REKOMENDASI