Gandung Serahkan Bibit Unggul  Durian 

Editor: Ary B Prass

BANTUL, KRJogja.com–  Anggota DPR RI, Drs HM Gandung Pardiman  MM menggelar acara  ’tilik’ warga dikawasan hutan pinus Mangunan Dlingo Bantul. Dalam acara tersebut juga diserahkan sejumlah bantuan kepada sejumlah elemen dan kelompok masyarakat, Rabu  (28/7/2021).
Gandung  menyerahkan bibit unggul pohon durian kepada para pengurus Koperasi Notowono sebagai pengelola kawasan wisata hutan pinus Kalurahan Mangunan Dlingo Bantul.
Gandung Pardiman yang juga ketua DPD Partai Golkar DIY mengatakan, penyerahan bibit unggul durian ini sebagai rangkaian kegiatan tilik warga. Sebelumnya juga menyambangi warga di Gunungkidul.  Kemudian di Imogiri Bantul dilanjutkan  menemui pengurus Koperasi Notowono sebagai  motor penggerak pertumbuhan destinasi wisata di kawasan Mangunan Dlingo Bantul.
“Saya bangga dan salut terhadap pengurus Koperasi Notowono yang sudah bekerja keras mensejahterakan  masyarakat Mangunan dan sekitarnya lewat sektor wisata. Kami akan support sepenuhnya dengan beberapa program,” ujar Gandung.
Sebelumnya Gandung  telah memberikan lampu penerangan jalan umum tenaga surya kawasan wisata Mangunan.  Pada kegiatan ’tilik’ warga  diserahkan bibit unggul durian. Harapannya  kedepannya bisa bermanfaat.
Gandung Pardiman mengatakan, pihaknya sudah menyerahkan ratusan bibit alpukat dan sekerang sudah berkembang dengan baik. Diharapkan bantuan yang tidak seberapa tersebut tidak diukur jumlahnya. Tetapi dilihat sebagai bentuk perhatian dan wujudnya komunikasi baik.
Sementara Ketua Koperasi Notowono, Purwo Harsono menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPR RI  Drs HM Gandung Pardiman MM atas berbagai macam bantuan yang telah diberikan kepada warga masyarakat Dlingo Bantul Yogyakarta. (Roy)

BERITA REKOMENDASI