‘Garap’ 3 Bocah, Oknum Dukuh Ditahan

Editor: KRjogja/Gus

BANTUL, KRjogja.com – Dugaan pencabulan oleh seorang oknum dukuh di Kabupaten Bantul sekarang sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Bantul. Kasus tersebut yang menghebohkan lantaran dukuh yang mestinya sebagai panutan justru berbuat tindakan tak bermoral kepada warganya sendiri. Sebagaimana diketahui perbuatan oknum dukuh berinisial Ek tersebut mencuat setelah Februari 2019 pihak keluarga mengadukan peristiwa yang dialami anaknya ke Polsek Sewon Polres Bantul Polda DIY.

Kapolsek Sewon Polres Bantul Polda DIY, Kompol Suyanto SH didampingi Kanit Reskrim Polsek Sewon, AKP Sigit Teja Sukmana SIP MIP, Kamis (15/4) mengungkapkan, oknum dukuh tersebut berbuat tidak senonoh kepada tiga orang anak dengan waktu berbeda-beda. Tetapi modusnya hampir sama yakni mengajak korbannya mengunjungi wahana permainan. Selain itu, tersangka juga membujuk korban dengan cara membelikan baju.

Sementara Sigit Teja Sukmana menambahkan, kepada salah satu korban. Pada Februari 2019, tersangka mengajak korban menuju wahana permainan. Setiap ada kesempatan tersangka kerap merangkul korban. Waktu itu ketika acara di wahana permainan selesai tidak langsung diantar pulang. Tetapi diajak berhenti disebuah rumah kosong di Kapanewon Sewon Bantul. “Ditempat itulah perbuatan tidak senonoh dilakukan tersangka kepada korban yang juga tetangganya sendiri,” ujar Sigit.

BERITA REKOMENDASI