‘Gebrak Selatan’ Ogah Ikut Serta dalam Ajang Pilkada Bantul

BANTUL, KRJOGJA.com – Media sosial dengan para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi dan berbagi informasi yang menyangkut tatanan kehidupan di masyarakat baik kehidupan pribadi maupun kehidupan yang bersifat umum. Mulai dari Instagram, Facebook, Twitter, Line, Youtube termasuk WhatsApp kini mudah diakses masyarakat.

Di era masyarakat digital (Digital Society) hampir semua aspek kehidupan masyarakat menggunakan system digital ataupun online termasuk dalam aspek keamanan masyarakat. Seperti adanya grup medsos yaitu WhatsApp Grup (WAG) ‘GEBRAK SELATAN’ Bantul yang berisi tentang segala informasi yang berada di wilayah Kabupaten Bantul utamanya berkaitan dengan situasi keamanan di masyarakat.

Pada tahun 2020 ini masyarakat di beberapa daerah di seluruh tanah air termasuk masyarakat Kabupaten Bantul akan menyambut pesta demokrasi yaitu Pilkada Kabupaten Bantul tahun 2020, dengan adanya pesta demokrasi tersebut masyarakat mengharapkan situasi yang aman, damai dan sejuk dalam tahapan Pilkada Kabupaten Bantul tahun 2020.

BERITA REKOMENDASI