Gelar Open House, Ini Pesan Bupati Bantul

BANTUL,KRJOGJA.com – Warga dari berbagai wilayah di Bantul menghadiri open house Bupati Bantul  Drs H Suharsono di Rumah Dinas Trirenggo Bantul, Rabu (28/6/2017).  Selain rakyat Bantul yang ingin bertemu langsung dengan bupati, jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul juga menghadiri acara itu.  

Sesi pertama mulai pukul 09.00-12.00 dan 13.00 hingga 16.00. Dalam acara itu Bupati Bantul Drs H Suharsono didampingi istrinya Erna Kusmawati Suharsono, Wakil Bupati Bantul Drs H Abdul  Halim Muslih dan istri Emi Masruroh.

Suharsono mengungkapkan, memontum Hari Raya Idul Fitri 1438 H harus dijadian pijakan untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. “Setelah kita semua menjalankan ibadah  puasa selama satu bulan kita kembali bersih. Oleh karena itu mari semangat ibadah di Bulan Ramadan kita jaga dan kita lanjutkan sampai datang Bulan Ramadan tahun depan,” ujar Suharsono. Jangan sampai semangat dalam menjalankan ibadah hanya  di Bulan Ramadan. Tetapi setelah Ramadan lewat sekalipun ibadah harus kita jaga.

Dalam kesempatan itu Suharsono juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada rakyat Bantul. Termasuk meminta maaf kepada masyarakat Bantul jika selama memimpin Bantul  ada ketidaktepatan. Momentum tersebut sekaligus untuk mempererat persaudaraan dan silaturahmi.

“Momentum ini waktu yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi, baik dengan masyarakat dan para pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul,” ujar Suharsono.  

Pihaknya juga mengajak masyarakat menghilangkan perbedaan dan perselisihan paham disemua lapisan masyarakat. Sehingga kedepannya masyarakat ada rasa kebersamaan untuk mewujudkan masyarakat cerdas, sehat dan sejahtera.(Roy)

 

BERITA REKOMENDASI