GMB-Indonesia dan Disdikpora Kabupaten Bantul Adakan Festival Literasi Daerah

BANTUL, KRJOGJA.com – Sebagai wujud kontribusi Gerakan Menulis Buku Indonesia (GMB-Indonesia) dalam menghadirkan pendidikan yang berkemerdekaan, berkesesuaian, dan berkemajuan, di masa pandemi ini, GMB-Indonesia berupaya hadir dan menjemput semua siswa dan guru untuk tetap dapat berkarya dan meningkatkan kompetensinya.

Untuk lebih menjangkau sekolah yang berada di daerah, maka GMB-Indonesia didukung oleh Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Bantul menginisiasi diadakannya Festival Literasi Bantul 2021.

“Literasi harus digencarkan, digalakkan, dan harus menjadi budaya di kalangan pendidikan khususnya bagi pendidik dan peserta didik di seluruh jenjang. Kami berterima kasih kepada GMB-Indonesia yang memiliki kepedulian untuk berkerja sama dengan Bantul dalam penyelenggaraan Festival Literasi Bantul tahun 2021. Untuk menyemarakkan gerakan literasi sekolah ini, Disdikpora dan Pemerintah Kabupaten Bantul, tentu sangat mengapresiasi dan mendukung program ini, “ujar Isdarmoko, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul dalam sosialisasi daring program ini, pada Kamis (14/1/2021).

BERITA REKOMENDASI