Golkar Dukung Pasangan Noto Karena Tidak Korupsi

Editor: KRjogja/Gus

DLINGO, KRJOGJA.com – Anggota Komisi VII DPR RI Drs HM Gandung Pardiman MM meresmikan jalan cor blok di RT 01 Dusun Seropan 2 Desa Muntuk Kecamatan Dlingo Bantul, Selasa (15/9). Politisi Partai Golkar ini didampingi anggota DPRD Bantul dari Partai Golkar. Turut hadir calon Wakil Bupati Drs Totok Sudarto, Ketua Pembela Pancasila Sakti Ilham Widihantoro dan wakilnya Dony Kristianto.

Gandung mengungkapkan, keputusan Partai Golkar mendukung pasangan Drs H Suharsono -Totok Sudarto (Noto) lewat kajian matang dan banyak pertimbangan. Sehingga pada akhirnya diputuskan dari DPP Golkar hingga daerah sepakat mendukung Noto.

“Saya selaku Ketua DPD Golkar DIY mengajak untuk memenangkan pasangan Noto. Kepala daerah bukan semata untuk menduduki jabatan, tetapi bagaimana untuk mengabdi kepada rakyat,” ujar Gandung.

Selain itu, alasan Golkar mendukung Noto karena selama menjabat sebagai bupati Drs H Suharsono tidak korupsi. “Bahkan dibawah kepemimpinan Pak Harsono Kabupaten Bantul dapat penghargaan dari KPK itu pertimbangan kami dari Golkar,” kata Gandung. Memang duet Noto tidak punya apa apa, tetapi misinya sama dengan Golkar yakni menjadikan desa sebagai pusat pertumbuhan.

BERITA REKOMENDASI