Grace Batubara Minta Produk Karya Taruna Dipromosikan Online

KARANG taruna ‘Taruna Yodha’ Argomulyo Sedayu Bantul pernah menjadi Juara I karang taruna berprestasi tingkat DIY dan juara II Tingkat Nasional. Semangat untuk berprestasi dan berkarya pun tetap terjaga sampai sekarang termasuk ketika pandemi Covid-19 belum berakhir di Indonesia.

Hasil karya ataupun produk dari bidang pertanian, peternakan, perikanan dan kerajinan berbahan barang bekas dapat ditemukan di kompleks Jogja Youth Farming (JYF) kawasan Argomulyo yang dikelola Taruna Yodha. Beberapa alasan ini mendasari Istri Menteri Sosial (Mensos) RI Juliari Batubara, Grace Batubara berkunjung ke JYF sekalian memberikan bantuan untuk pengembangan usaha-usaha yang diterjuni Taruna Yodha, Kamis (12/11/2020).

Grace yang juga sebagai Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemensos RI sangat berharap, aneka produk karya Taruna Yodha maupun kelompok-kelompok binaan karang taruna setempat perlu untuk gencar dipromosikan. Salah satunya lewat media sosial atau secara online, sehingga informasinya akan lebih meluas. Ketika hasil dari bidang pertanian secara luas maupun aneka kerajinan atau daur ulang barang bekas bisa mempunyai kualitas bagus serta akan lebih mudah dipasarkan ke konsumen.

BERITA REKOMENDASI