GudangPintar.id Siap Layani 200.000 Warung Kelontong 

Editor: Ary B Prass

BANTUL, KRjogja.com – PT Kioson Komersial Indonesia Tbk., perusahaan berbasis teknologi aplikasi yang pertama kali melakukan IPO pada 2017 lalu, melalui inovasi terbarunya GudangPintar.id membidik bidang Logistik Pintar dan Pergudangan sebagai salah satu strategi mengakomodir kebutuhan transaksi e-commerce dengan meresmikan fulfillment Centre di
Kabupaten Bantul DIY. GudangPintar.id diyakini Kioson dapat membuka akses penjual daring dan konsumen menjadi lebih mudah.
Direktur Utama PT Kioson Komersial Indonesia Tbk, Reginald Trisna mengatakan, GudangPintar.id merupakan inisiasi perusahaan untuk memenuhi celah siklus dari belanja daring yakni logistik, peran dan pengemasan. “Pembangunan fulfillment centre di Kabupaten Bantul merupakan fullfilment pertama untuk GudangPintar.id yang akan tersebar di seluruh Indonesia,” terang Reginald.
Pemilihan Bantul sebagai debutan pembangunan fulfilment center bukan tanpa alasan. Berdasarkan rilis databoks, kota Gudeg merupakan wilayah di Indonesia yang memiliki pelaku e-commerce terbesar di Indonesia dengan persentase 27%. “Yogyakarta kami yakini masyarakatnya memiliki literasi yang cukup baik tentang e-commerce, belanja daring dan transaksi non tunai,” sebutnya.

BERITA REKOMENDASI