Halim – Joko Dapat Kejutan dari Relawan

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Bupati dan Wakil Bupati Bantul, H Abdul Halim Muslih – Joko Purnomo mendapat kejutan dari Relawan Eksponen 2015, Jumat (26/02/2021). Sebelum prosesi serah terima jabatan dengan Plh Bupati Helmi Jamharis, Halim -Joko mendapatkan kalungan bungan dari Relawan Eksponen 2015.

“Sejak proses tahapan Pilkada Relawan Eksponen 2015 sudah komitmen bersama Pak Halim dan Pak Joko. Alhamdulillah beliau berdua diberi amanah untuk memimpin rakyat Bantul,” ujar Ketua Relawan Eksponen 2015, Rustam Fatoni usai memberikan kalungan bunga kepada Abdul Halim Muslih – Joko Purnomo di depan Parasamya Pemda Bantul.

Rustam Fatoni mengungkapkan, jika Relawan Eksponen 2015 akan mengawal program Abdul Halim Muslih – Joko Purnomo ketika kampanye waktu itu. “Harapan kami Pak Halim dan Pak Joko bisa mensejahterakan masyarakat, pro rakyat dan kembali ke projotamansari,” ujar Rustam Fatoni.

Menurutnya program yang mesti dikawali ialah, pendidikan, ekonomi kerakyatan berbasis keluarga tidak mampu serta kesehatan. Terkait dengan pandemi Covid -19, dalam rangka menghadapi pandemi, semua harus saling membantu. “Pemberian kalungan bunga ini sebagai wujud syukur dan juga berharap Pak Hakim dan Pak Joko selalu berpihak kepada masyarakat,” jelasnya. (Roy)

BERITA REKOMENDASI