Hanung : Satu Komando, Menangkan Halim-Joko

BANTUL, KRJOGJA.com – Pertarungan Pilkada Bantul 9 Desember 2020 mendatang dipastikan berlangsung sengit. Duet H Suharsono – Totok Sudarto (Noto) bahkan sudah mempersiapkan posko pemenangan disejumlah di Bantul. Termasuk diresmikannya posko Relawan Gono-Gini sebagai wadah untuk pasangan Noto di Ring Road Timur Banguntapan.

Sebagaimana diketahui Noto diusung koalisi Partai Gerindra, Nasdem, PKS dan Partai Golkar.‎ Sementara PDI Perjuangan makin solid berjuang bersama menangkan duet Abdul Halim Muslih -Joko Purnomo. Dalam peresmiyan itu, juga dihadiri Kasani Suprobo yang merupakan mantan Komandan Satgas DPC PDI Perjuangan Bantul. Chang Wendryanto yang merupakan mantan anggota DPRD Kota Yogyakarta dan DPRD DIY dari PDI Perjuangan.

Ketua Relawan Gono-Gini, Kasani mengatakan, alasan bersama dengan kader senior PDI Perjuangan mendukung Noto, salah satunya akibat pengurus DPC PDI Perjuangan tidak pernah berkomunikasi dengan dirinya.
“Kita yang disini merupakan kader senior PDI Perjuangan Bantul tetapi tidak pernah “dikarohne” Pak Harsono justru yang ngaruhke,” ujarnya, Senin (20/7).

BERITA REKOMENDASI